datsun lampung

Kelebihan Datsun Go Lampung

Posted by

Bandar Lampung, Datsun lampung -
Spesifikasi dan kelebihan datsun ..

1. Desain Bodi aerodinamis

datsun lampung
Datsun Go hadir dengan desain cantik modern dengan lekukan aerodinamik yang elegan serta nyaman untuk perjalanan jauh.

2. Kabin yang Lapang.


datsun lampung


Datsun GO memiliki kabin minimalis, mewah berbalut warna krem, coklat, abu-abu dan hitam. Serta kabin yang lapang dikelas LCGC lainnya.

3. Performa Mesin Tangguh.
Berkapasitas 1200 cc, 3 silinder dengan transmisi manual 5-percepatan bukan halangan untuk “berlari” di tanjakan walaupun mobil berisi 7 orang. Soal sparepart, Anda tak perlu risau karena 80% onderdil buatan dalam negeri, otomatis mudah didapat. Dari hasil pengetesan Datsun GO+ panca mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar 12km/liter untuk dalam kota dan 16km/liter untuk luar kota.

4. ECO Indicator.
Datsun GO Panca sudah dilengkapi dengan ECO indicator seperti Mitsubishi Mirage atau Honda Brio. Dengan fitur ini rasanya untuk mobil dengan harga dibawah 100 juta sudah cukup menjanjikan.

5. Multi Informasi Display.
Datsun Go Panca dibekali dengan MID digital di balik speedometernya untuk menghintug konsumsi bahan bakar, jarak tempuh dan informasi lainnya. Di MID ini kita juga akan 

6. Keamanan.
Immobilizer, fitur ini sangat penting untuk meminimalisir pencurian mobil Datsun GO+ kesayangan Anda. Pasalnya, hanya 1 kunci yang bisa menyalakan mobil Anda. Bahkan kunci yang dibuat oleh tukang duplikat kunci pun tidak akan berfungsi bila di gunakan. Datsun GO+ Panca Type T Option menyematkan sensor parkir tanpa ada biaya tambahan.

7. Harga.
Untuk mobil LCGC di harga Rp. 107 jt-an, Fitur Datsun GO+ Panca Type T Option tergolong paling lengkap dikelasnya. Keamanan dan kenyamanan berkendara Anda dapatkan tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.


Blog, Updated at: 10:53

6 comments:

  1. 8 kelebihan datsun versi datsun lampung

    ReplyDelete
  2. Alhmdllh sdah 1 bln lbih mnggunakn ni mobil, tidak ada pnysaln tankz buat mas iwan atas playanan ny.

    ReplyDelete
  3. Alhmdllh sdah 1 bln lbih mnggunakn ni mobil, tidak ada pnysaln tankz buat mas iwan atas playanan ny.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.